by

Prabowo Hadiri Pembukaan Kongres PDIP, Koster: Jangan Ada Teriak “Hu,” Harus Ramah dan Sopan

DIKSIMERDEKA.COM, SANUR-BALI – Selain meminta seluruh peserta untuk tertib dan disiplin dalam mengikuti jadwal agenda kongres PDIP V yang diselenggarakan di Hotel Grand Bali Beach, Sanur-Bali, 8-10 Agustus 2019, Ketua DPD Bali PDIP Perjuangan, Wayan Koster juga mengingatkan seluruh kader dan simpatisan Partai besutan Megawati Soekarno Putri itu untuk sopan dan ramah kepada semua tamu yang nanti hadir dalam acara pembukaannya.

Baca juga : Kongres PDIP, Polda Bali Turunkan Ribuan Personil

Penegasan itu ia sampaikan khususnya agar para kader, anggota dan simpatisannya yang hadir nanti tidak bersikap tidak sopan kepada Prabowo Subianto yang rencananya akan hadir pada pembukaan acara kongres tersebut.

Hal tersebut diungkapkan dalam sambutannya pada acara Malam Budaya, yang merupakan rangkaian acara pembuka dari kongres tersebut, Rabu (8/8). “Saya minta semua tertib dan bersikap sopan kepada semua tamu yang nanti datang, terutama jangan ada yang meneriakan “hu” saat Pak Prabowo datang, harus tertib dan sopan,” ujarnya mengingatkan.

Baca juga : Malam Budaya Awali Kongres V PDIP, Gubernur Koster Ingatkan Peserta Kongres Untuk Tertib

Penegasan tersebut juga merupakan pesan langsung dari Ketua Umum, Megawati Soekarno Putri. Selain kedisiplinan, keramahan dan kesopanan, hal lain yang ditekankan kepada peserta kongres yang hadir pada acara tersebut adalah kekompakan sesuai dengan tema yang diangkat yakni “Solid Bergerak untuk Indonesia Raya.”

Kongres ini sendiri rencananya akan berlangsung selama 3 hari, tanggal 8-10 Agustus 2019. Dan pada tanggal 11 Agustus bertepatan dengan Hari Raya Idul Adha, bagi peserta yang masih ada di Bali akan diajak untuk ikut merayakan dengan memotong hewan kurban di masjid Hotel Bali Beach, yang telah disiapkan dari DPP PDIP sebanyak 30 ekor kambing. (gama)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed