DIKSIMERDEKA.COM, BADUNG, BALI – Polisi menangkap tiga pria bernama Tomas Tagu Dodu (24), Marthen Jowa Rega (20) dan Timotius Tuangu Bora (27) karena menganiaya seorang warga bernama Ardi Rahman (29) hingga babak belur.

“Korban mengalami luka di wajah, mata sebelah kanan lebam, rahang sebelah kanan dan kepala belakang kiri terasa sakit, serta bibir bagian dalamnya robek,” terang Kapolsek Kuta AKP Yogie Pramagita, Rabu (23/11/2022) di Kuta, Badung.

Baca juga :  Surat Made Widyastuti, Perempuan Bali yang Dianiaya WNA di Tanah Sendiri

Peristiwa penganiayaan bermula ketika korban yang sedang duduk-duduk di halaman kamar kosnya di Jalan Bhineka Jati Jaya, Tuban, Kuta, Badung melihat ketiga pelaku menggeber sepeda motor, Sabtu (19/11/2022)  sekitar pukul 23.55 Wita.

Selain itu, ketiga pelaku yang diduga dalam pengaruh minuman keras ini berteriak-teriak. Lantaran sudah malam, korban kemudian menegur para pelaku.

Baca juga :  Orang Asing Aniaya Perempuan Bali, Proses Hukumnya Menuai Sorotan

“Tidak terima ditegur, Marthen mencoba memukul korban namun tidak kena. Di sana korban berlari untuk menghindar dan dikejar oleh pelaku,” terang Kapolsek.

Ketika di samping Hotel Primbiz, pelaku akhirnya dapat mengejar. Tanpa ampun ketiganya memukuli dan menendang kepala dan wajah korban hingga babak belur.

Puas mengeroyok korban, para pelaku kabur. Sementara korban yang saat itu tidak berdaya dilarikan ke rumah sakit oleh warga.

Baca juga :  Polri Amankan 10 Orang Terkait Pengeroyokan Ade Armando

Polisi yang menerima laporan kemudian melakukan penyelidikan. Dua hari berselang atau, Senin (21/11/)2022), ketiga pelaku ditangkap di tempat kosnya di Jalan Bhineka Jati Jaya, Kuta, Badung.

“Tempat tinggal pelaku dan korban ini tidak jauh, sama-sama di seputaran Jalan Bhineka Jati Jaya. Ketiga pelaku ini juga masih ada hubungan keluarga,” tutur Kapolsek.