DIKSIMERDEKA.COM, DENPASAR, BALI – Wakil Gubernur Bali Tjokorda Oka Artha Ardhana Sukawati (Cok Ace), menerima bantuan 150 Paket Pangan dari BNI Wilayah Bali, NTB dan NTT bertempat di Kantor BNI Wilayah Bali-Renon, Denpasar, Selasa (5/5).

Menurut Wagub Cok Ace, bantuan tersebut akan di plot untuk didistribusikan kepada para pelaku pariwisata didaerah Ubud yang sudah dirumahkan serta para pemangku yang bertugas pada tempat-tempat pariwisata.

Baca juga :  Cok Ace Minta Pramuka Terus Edukasi Masyarakat Hindari Penularan Covid-19

“Bantuan dari BNI kali ini akan disalurkan oleh Yayasan Bina Wisata Ubud dan Ubud Hotel Assosiasi,” ungkapnya.

Selanjutnya, jika ada bantuan lain yang masuk, menurutnya juga akan didistribusikan kepada masyarakat yang belum mendapatkan, sehingga dapat adil dan merata.

Baca juga :  Cok Ace Apresiasi Banyak Pihak yang Turut Percepat Energi Baru Terbarukan di Bali

“Dari beberapa bantuan yang sudah masuk ke Pemerintah Provinsi Bali, telah dipetakan untuk didistribusikan kepada masyarakat yang membutuhkan di 9 Kabupaten Kota,” jelasnya.

Sementara itu, Pemimpin BNI Wilayah Bali, NTB dan NTT I Made Sukajaya menyatakan, selain sembako dalam rangka penanganan Covid-19 ini BNI juga telah mendistribusikan APD bagi tenaga kesehatan di Rumah Sakit rujukan juga puskesmas.

Baca juga :  Cok Ace Hadiri Pencanangan Reformasi Birokrasi Tematik di Istana Wapres

Selain itu, menurutnya BNI juga telah merencanakan untuk mendistribusikan 1000 paket sembako kepada masyarakat yang ada di Desa Bon Dalem, Buleleng dalam waktu dekat.

“Kami berharap paritisapasi dari BNI tersebut dapat dimanfaatkan dengan baik oleh para penerima bantuan,” pungkasnya. (*/rky)