by

Malam Ramah Tamah, Ucapan Terima Kasih Gus Bota pada Seluruh Masyarakat Badung

DIKSIMERDEKA.COM, BADUNG-BALI – Pasca resmi dilantik sebagai anggota DPRD Provinsi Bali pada Senin, 2 September 2019 lalu, Bagus Alit Sucipta menggelar acara ramah tamah yang mengundang seluruh komponen masyarakat Badung, dari ujung utara sampai ujung selatan, yang diselenggarakan di tempat kediamannya di Kelurahan Sading, Kecamatan Mengwi, Kabupaten Badung-Bali, Jum’at 6 September 2019.

Saat ditemui di sela-sela kesibukannya mempersiapkan acara bersama tim panitia, pria yang akrab disapa dengan nama Gus Bota ini mengatakan sengaja menggelar acara ramah tamah ini guna menyambung simakrama sekaligus mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Badung yang telah memilihnya pada Pemilihan Legislatif yang lalu.

Anggota DPRD Provinsi Bali dari PDIP, Bagus Alit Sucipta, SH (Foto: doc/istimewa)

“Hari ini kita menggelar ramah tamah sebagai bentuk ungkapan rasa terima kasih kepada masyarakat Badung. Yang kita undang dari ujung utara sampai ujung selatan, para prajuru, lurah, camat, seluruh tim dan simpatisan,” paparnya.

Selain itu, lanjut Gus Bota, acara ini juga dimaksudkan agar mempererat komunikasinya dengan masyarakat sehingga kedepan dirinya akan lebih mudah menyerap apa saja yang menjadi aspirasi masyarakat konstituennya untuk diperjuangkan melalui kursi dewan. “Apabila terjalin komunikasi yang baik, kedepannya saya dapat mudah menyerap apa yang menjadi aspirasi masyarakat,” ujarnya.

Gus Bota mengatakan acara ini juga tentunya turut mengundang Pemerintah Daerah Kabupaten Badung, Bupati dan Wakil Bupati. Yang dipastikan akan hadir, ungkapnya lebih lanjut, adalah Bapak Wakil Bupati Badung, Ketut Suiasa sementara Bupati Nyoman Giri Prasta berhalangan hadir lantaran ada tugas partai di Surabaya yang tidak bisa ditinggalkan. Dan pastinya yang tidak lupa adalah seluruh tim pemenangan dan simpatisan serta seluruh Semeton GB, pendukung loyalis Gus Bota.

“Kalau berapa banyak yang hadir saya tidak bisa pastikan, karena ini undangan terbuka, siapapun yang berkenan hadir saya persilahkan,” tandasnya. (Gama)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed