DIKSIMERDEKA.COM, KLUNGKUNG, BALI – Wakil Bupati Klungkung Periode 2013-2023, I Made Kasta merespon dengan santai mengenai baliho dirinya yang di gadang-gadang sebagai Calon Bupati Klungkung pada Pilkada 27 November mendatang. Menurutnya hal tersebut merupakan bentuk aspirasi dari masyarakat yang tidak dapat dibendung.

“Itu merupakan aspirasi dari masyarakat, jadi saya tidak bisa melarang hal tersebut, karena mereka melakukan dengan ikhlas jadi kita hargai mereka,” ujar Kasta saat diwawancarai di kediaman pribadinya di Desa Akah Klungkung, Sabtu (8/6/2024).

Baca juga :  Politisi Dompleng Nama Tokoh Besar Jelang Pilkada, Ras Amanda: Belum Tentu Efektif

Lebih lanjut ia tak menampik bahwa relawan tersebut saat memasang baliho menghubungi dirinya melalui sambungan Video Call melalui telpon seluler.

“Saya mengetahui bahwa relawan tersebut melakukan pemasangan baliho setelah terpasang, ada saja masyarakat yang menghubungi saya, menyampaikan bahwa baliho tersebut sudah selesai terpasang, saya sama sekali tidak mengetahui siapa yang menginisiasi hal tersebut (pemasangan baliho),” sambungnya.

Baca juga :  Bukan Runtuhkan Dominasi PDIP, KIM Plus NasDem Ingin Berikan Warna Demokrasi Bali

Lebih lanjut Politisi Asal Desa Akah Klungkung tersebut menyampaikan sudah ada beberapa masyarakat yang membujuk dirinya untuk berlaga pada Pilkada November mendatang.

“Ada saja masyarakat yang datang ke rumah untuk membujuk saya ikut dalam pilkada mendatang, tapi saya serahkan kepada tuhan dan tentunya Dewan Pengurus Partai Gerindra perihal bagaimana ke depannya,” pungkasnya.

Baca juga :  KPU Bali Dorong Kontestan Pilkada Gunakan Kampanye Digital

Untuk diketahui sebelumnya selain nama Made Kasta yang digadang-gadang sebagai calon Bupati Klungkung, ada beberapa kandidat lainnya yang berpotensi meramaikan Pilkada Klungkung 27 Novemper mendatang diantaranya, I Wayan Sumardika,I Made Satria, SH, I Ketut Juliarta, Tjok Gede Agung Sumara Wisesa, SE, I Made Wijaya, S.Kom, Anak Agung Gde Anom, SH.

Reporter: Dewa Fathur