DIKSIMERDEKA.COM, DENPASAR, BALI – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Provinsi Bali Made Muliawan Arya alias De Gadjah menyebut dukungan kepada Mantra-Mulia belum final.

Karena itu, jika sewaktu-waktu keputusan di pusat berubah maka koalisi pilkada Bali (dukung Mantra-Mulia) pun akan mengikuti keputusan pusat.

“Koalisi menyepakati pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Bali dalam kontestasi Pilkada Provinsi Bali yaitu pasangan Ida Bagus Mantra dan Made Muliawan Arya (Mantra-Mulia, red),” kata De Gadjah di salah satu rumah makan di Renon, Jumat (24/5/24).

Baca juga :  Bawaslu Bali Siap Awasi Tempat Ibadah saat Kampanye

“Dan jika ada perubahan di pusat koalisi ini siap mendukung apa keputusan pusat,” tambah De Gadjah.

Karena itu, De Gadjah menyebut masih ada kemungkinan menggaet pasangan lain untuk dijadikan pasangan calon di Pilgub Bali, bahkan ketika disinggung misal dirinya dipasangkan dengan Wayan Koster.

Baca juga :  Pilgub Bali Tidak Akan Dihiasi Calon Independen

Hal tersebut tergantung keputusan di pusat. “Pokoknya apa kata di pusat aja deh, kami pasti ikut,” tegas De Gadjah.

Diketahui, pasangan Mantra-Mulia (Ida Bagus Rai Mantra dan Made Muliawan Arya) resmi diusung menjadi bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur Bali dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) Bali pada November 2024.

Baca juga :  Bangun Sinergi, Sugawa Korry Resmi Daftar Bacalon Bupati Buleleng Lewat Partai Demokrat

Kepastian tersebut diperoleh dalam rapat konsolidasi koalisi Pilkada Provinsi Bali, disalah satu rumah makan di kawasan Renon, Denpasar, Jumat 24 Mei 2024.

Adapun partai politik yang bersepakat mengusung yaitu Gerindra, Golkar, Demokrat, PAN, PSI, NasDem, PPB, Gelora, Garuda, PKB dan Prima.

Editor: Agus Pebriana