by

Kapolsek Densel Damaikan Anak Remaja yang Terlibat Perkelahian

DIKSIMERDEKA.COM, DENPASAR, BALI – Polsek Denpasar Selatan memberikan ultimatum kepada siswa dua sekolah yang diduga hendak berkelahi, meski sudah didamaikan oleh aparat setempat.

Pihak Polsek Denpasar Selatan telah memanggil dua sekolah yakni SMP Nasional Denpasar , dan SMP Ganesha Denpasar, dua siswa yang berkonflik, serta para orang tua siswa.

“Kapolsek Denpasar Selatan, Kompol Nyoman Wirajaya berharap jangan ada lagi perkelahian, atau penyerangan, sementara kita berikan teguran dan mediasi, kalau masih mengulang kita tindak tegas,” ujarnya saat di konfirmasi melalui via watshap , Kamis, (23/1/2020).

Ia mengatakan, kejadian memang di luar jam sekolah tapi bagaimanapun juga generasi muda adalah tanggung jawab bersama. Semua bermula kesalahpahaman, seperti hendak melakukan penyerangan, namun hal tersebut berhasil digagalkan oleh aparat Polsek Densel, dan para siswa berlarian kocar-kacir.

Wirajaya juga mengultimatum sekolah lain, agar tidak tawuran, atau berbuat kenakalan remaja lainnya. Serta memberikan pesan-pesan Kamtibmas kepada para siswa/siswi untuk para murid-murid tidak melakukan kenakalan remaja baik tawuran, Narkoba, Bullying dan kenakalan remaja lainya, karena bukan sekedar melanggar hukum, juga merusak massa depan, tuturnya.(*/dk/ad)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed