by

Jelang Kongres VIII LMND, Kader Yogyakarta Nyatakan Siap Maju Caketum

DIKSIMERDEKA.COM, YOGYAKARTA, Organisasi mahasiswa Liga Mahasiswa Nasional Untuk Demokrasi (LMND) akan menggelar Kongres pada 25-27 Oktober 2019 mendatang. Selain merumuskan jalan perjuangan LMND ke depan, Kongres ke VIII yang akan diikuti oleh seluruh cabang LMND se-Indonesia ini tentunya juga akan memilih Ketua Umum yang baru.

Dari seluruh kader, salah satunya, yakni Adhyna, mantan ketua LMND Eksekutif Wilayah (EW) Daerah Istimewa Yogyakarta 2017-2018, menyatakan diri siap menjadi calon ketua umum (Caketum) untuk meramaikan kontestasi perebutan kursi Ketua Umum LMND dalam kongres yang akan digelar di Ibu Kota Jakarta itu.

Menurut Adhyna, di era kemajuan dan penyebaran teknologi informasi yang sangat masif ini, gerakan mahasiswa harus cakap dalam melakukan penyesuaian-penyesuaian dengan memanfaatkan kemajuan teknologi yang ada.

“Di era 4.0 ini gerakan mahasiswa harus juga mengerti kehendak jaman. Sehingga mendapat dukungan seluas luasnya dari mahasiswa dan rakyat untuk terus menyuarakan kebenaran dan suara kaum tertindas,” ujarnya, di Yogyakarta, Rabu (23/10).

Adhyna yang baru saja menyelesaikan pendidikan strata satu nya di Universitas Islam Indonesia Yogyakarta ini memiliki misi untuk bisa membawa gerakan mahasiswa progresif Revolusioner seperti LMND ini untuk bisa terus meluas sesuai dengan tuntutan sejarah.

“Saya siap maju untuk ikut berkonstenstasi dalam memajukan LMND ke depan. Dan jika kawan-kawan LMND memberikan kepercayaan kepada saya. Saya siap untuk memimpin LMND,” tandas Adhyna. (Ed)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed