by

Peringati Anniversary ke-2, ARMER Gelar Lomba Love Bird

DIKSIMERDEKA.COM, DENPASAR-BALI – Peringatan Anniversary ARMER Ke-2 Tahun berlangsung meriah dan mendulang kesuksesan. Dalam acara tersebut ARMER menggelar lomba burung love bird yang diadakan di gantangan De Gajah Jl. Gunung Rinjani, Monang Maning, Minggu (8/9/2019).

Ketua panitia Robin Afandi mengatakan, sebanyak 250 lebih peserta kontes burung lebih, berasal dari beberapa komunitas burung paru bengkok dipenjuru kota Denpasar.

“Kelas yang kami pertandingkan pada kontes Beauty Love Bird ini antara lain kelas dewasa umum dan kelas figther. Kami juga akan menyerahkan tropi, piagam, sejumlah uang kepada para juara dan kejutan doorprize,” kata Robin.

“Kontes beauty love bird ini kami gelar dalam rangka Anniversary Ke-2 Tahun serta menjalin silaturrahmi antara sesama pencita burung love bird, dan untuk memberi hiburan dan kususnya ARMER,” sambungnya.

Sementara itu Ketua ARMER Alit Mertanadi menngungkapkan, kami berikan apresiasi setinggi-tingginya kepada semua pihak-pihak yang selama ini memberikan dorongan atas perjalanan acara ini. Dirinya berharap, di usia yang masih belia ini ARMER mampu menjadi Mitra bagi semua kususnya keluarga besar ARMER.

“Kita menggelar Anniversary dalam suasana keakraban tapi tetap bermakna dalam melewati perjalanan ARMER yang ke-2 tahun,” ungkap Alit.

Diahkir acara Alit berharap, kehadiran ARMER dalam perjalanan berikutnya, akan mampu memberikan warna berbeda dan sinergitas bersama keluarga besar ARMER yang sudah terjalin dengan baik selama ini.

“Dua tahun sudah terlewati, semoga di usia kedua ini bisa menjadi titik untuk ARMER lebih baik, maju dan sukses,” pungkas Alit. (rls/imo-bali)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed