DIKSIMERDEKA.COM, DENPASAR, BALI – Kayman Resto and Coffee, restoran baru di Jalan Tukad Balian No 28 Renon Denpasar ini menyajikan menu kekinian dan tempat suasana cozy, cocok untuk tempat meet up bareng teman maupun pasangan. Hadir dengan konsep fusion dan tempat yang luas, membuat pengunjung merasa nyaman saat menghabiskan waktu di Kayman.

Kayman hadir dengan berbagai pilihan menu yang menggugah selera dari hidangan utama hingga camilan ringan.

Semuanya disajikan dengan sentuhan kreatif dari koki berbakat, beberapa menu andalan Kayman Resto and Coffee seperti Balinese Spicy Roasted Duck, Dabu-dabu Fish Steak, Special Chicken Fried Rice, Caesar Salad with Smoked Chicken. Selain itu, Kayman juga menyajikan berbagai olahan roti.

Saat ditemui oleh wartawan Senin (1/7/2024), Executive Chef Kayman Resto Ukir Sagita menjelaskan bahwa setiap hidangan di restoran ini dirancang dengan hati-hati untuk memberikan pengalaman rasa yang luar biasa.

“Kami berkomitmen untuk menggunakan bahan-bahan segar dan berkualitas tinggi dalam setiap hidangan yang kami sajikan. Menu kami dirancang untuk memadukan cita rasa lokal dan internasional,” ujar Sagita.

Kayman memiliki kapasitas hingga 100 orang. Dibagi menjadi 2 area yakni indoor dan outdoor. Kayman dilengkapi 2 ruang multifungsi yang dapat digunakan sebagai ruang meeting. Saat ini juga tengah tahap persiapan pembukaan open space roof top area yang dilengkapi dengan koneksi wifi.

Cukup mudah menemukan restoran ini di Jalan Tukad Balian No 28 Renon Denpasar. Bangunannya terlihat cukup mencolok. Jika kita dari arah Jalan Raya Puputan, para pencinta kuliner Bali bisa langsung melihat sebuah papan nama yang menjadi ikon dari restoran ini di sisi kanan jalan.

Reporter: Dewa Fathur