LPPM Unud Terima Kunjungan UPN Veteran Yogyakarta

DIKSIMERDEKA.COM, BADUNG, BALI – Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat (LPPM) Universitas Udayana (Unud) menerima kunjungan Universitas Pembangunan Nasional Veteran Yogyakarta (UPNVY), bertempat di Ruang Sidang Lantai 4, Gedung LPPM, Kampus Jimbaran, Rabu (17/11). 

Kunjungan tersebut dalam rangka benchmarking (tolok ukur) tentang capaian kinerja LPPM Unud dalam mencapai IKU 5, serta rencana kerjasama penelitian, pengabdian dan publikasi.

Rombongan UPN Veteran terdiri dari Rektor Dr Mohamad Irhas Effendi M.Si, Ketua LPPM, Dr Hendro Widjanarko SE MM, Sekretaris LPPM, Dr Suranto MT, serta para Kepala Pusat di bawah LPPM UPNVY.

Baca juga :  Inisiasi Kerja Sama, LPPM Unud Terima Kunjungan LPPM IPB University

Rombongan UPNVY disambut oleh Ketua LPPM Unud, Prof Dr drh I Nyoman Suarsana M.Si, Sekretaris LPPM, Ir Ni Made Ary Esta Dewi Wirastuti ST MSc PhD IPM, serta Koordinator dan Sub-koordinator di lingkungan LPPM Unud. 

Baca juga :  Inisiasi Kerja Sama, LPPM Unud Terima Kunjungan LPPM IPB University

Rektor UPNVY, dalam kesempatan tersebut menjelaskan maksud dan tujuan kunjungan benchmarking ke LPPM Unud yang diakui beliau sudah memiliki prestasi dalam hal pengelolaan penelitian dan pengabdian yang sangat bagus. 

“Disamping itu, kedatangan ini juga untuk menjalin kerja sama yang memang sebelumnya sangat erat terjalin,” ujarnya.

Di akhir pertemuan, Ketua LPPM UPNVY sangat mengapresiasi karena mendapat banyak praktik baik yang bisa diterapkan dalam mengembangkan kinerja penelitian dan pengabdian di UNPVY. 

Baca juga :  Inisiasi Kerja Sama, LPPM Unud Terima Kunjungan LPPM IPB University

Sementara Ketua LPPM Unud dalam kesempatan tersebut menyampaikan profil LPPM Unud dan capaian kegiatan yang telah dilaksanakan LPPM. Ketua LPPM Unud berharap apa yang diperoleh dari LPPM Unud bisa bermanfaat dalam menunjang kinerja LPPM UPNVY.

“Diharapkan kedepannya bisa kerja sama lebih erat lagi terutama dalam bidang pengabdian (KKN) serta publikasi ilmiah pada masing-masing jurnal,” katanya. (*/sin)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button