DIKSIMERDEKA.COM, DENPASAR-BALI – Pasca resmi dilantik sebagai anggota DPRD Provinsi Bali periode 2019-2024, I Nyoman Oka Antara menggelar syukuran bersama keluarga dan tim pemenangannya yang ada di Denpasar, Senin 2 September 2019 sore.

Syukuran ini dilaksanakan dengan menggelar pesta sebagai bentuk ungkapan terima kasihnya atas kerja keras segenap tim pemenangan pada kontestasi Pemilihan Legislatif 17 April yang lalu.

Dalam gelaran pesta syukuran yang diselenggarakan di Hoki Hotel Sanur tersebut puluhan tim sukses, simpatisan dan keluarga besarnya berkumpul bersama untuk saling bercengkrama dan berbagi kisah dan cerita.

“Hari ini, setelah resmi dilantik tadi (Senin (2/9) pagi, red) kita menggelar acara syukuran sebagai bentuk apresiasi kepada tim, open house, silaturahmi dengan tim pemenangan dan simpatisan,” ujarnya saat ditemui di lokasi acara.

Untuk selanjutnya, anggota DPRD Bali PDIP dapil Karangasem ini mengatakan juga akan mengadakan syukuran di tempat lain bersama tim yang lain karena tidak semua dapat hadir dalam acara yang digelar di Denpasar ini.

“Dua hari yg lalu kita sudah adakan di Taman Padang Savana dalam bentuk konser bersama rakyat, dan besok Desa Bunutan. Kita me-Napak Tilas perjuangan saat berjuang pemilihan untuk menjaga hubungan dengan konstituen,” ungkanya.

Pada kesempatan tersebut, Nyoman Oka juga mengungkapkan bahwa dirinya bersama masyarakat Karangasem sangat mendukung upaya Gubernur Bali untuk melegalisasi Arak Bali. Menurutnya hal ini akan dapat meningkatkan perekonomian masyarakat Karangasem.

Selain itu, menurutnya sudah selayaknya produk asli Bali tersebut dapat diangkat agar mampu bersaing dan disejajarkan dengan minuman-minuman beralkohol yang datang dari luar dan dirinya-pun optimis hal tersebut dapat dilakukan. Yang terpenting saat ini bagaimana agar produksi arak ini mendapatkan izin dan pengelolaannya dapat dilakukan secara modern, dan untuk mendapatkan izin tersebut sulit apabila dilakukan sendiri oleh masyarakat oleh karena itu maka harus dibantu oleh pemerintah. (Adhy)