DIKSIMERDEKA.COM, DENPASAR, BALI Polsek Denpasar Utara Menggelar Program Jumat Curhat guna menyerap keluhan yang dialami oleh warga, Jumat (28/4/23). Salah satu hal yang menjadi topik dalam sesi Jumat curhat tersebut adalah kemacetan yang terjadi di jalan Gatsu Timur. 

Hal ini diduga karena dibukanya mall baru di wilayah tersebut pada akhir Maret lalu sesi Jumat curhat kali ini dilaksanakan sembari ngayah di areal pura Pura Swagina, Taman Sari Desa Dangin Puri Kangin Denpasar.

Baca juga :  Jumat Curhat Polsek Palu Selatan: Dengar, Serap dan Tindaklanjuti Aspirasi Masyarakat

Kapolsek Denut Iptu I Putu Carlos Dolesgit menyampaikan terkait kemacetan yang terjadi di ruas jalan Gatsu Timur, sudah dilakukan rekayasa lalu lintas oleh Polresta Denpasar. “Kami juga meminta masyarakat untuk tertib dalam berlalu lintas,” papar Putu Carlos.

Baca juga :  Atasi Masalah Lalu Lintas, Ditlantas Polda Sulteng Gelar Jumat Curhat¬†

Selain keluhan perihal kemacetan, dalam acara Jumat curhat tersebut warga juga mengeluhkan maraknya peracunan terhadap anjing peliharaan. 

Menanggapi kasus peracunan anjing Putu Carlos menyampaikan kejadiannya sudah lama. Ia mengajak masyarakat untuk sama-sama waspada khususnya yang memiliki anjing peliharaan. 

Baca juga :  Cegah Permainan Harga, Polsek Denut Datangi Pasar Cokro

“Kami mengajak masyarakat terutama yang memiliki anjing peliharaan agar waspada dan sama-sama melakukan antisipasi,” pungkas Putu Carlos.

Reporter: Dewa Fathur