DIKSIMERDEKA.COM, DENPASAR, BALI – Kosan wartawan MNC Media, Muhyiddin Syamsuddin yang terletak di jalan Drupadi I nomor 2 Kelurahan Sumerta Kelod Denpasar Timur, Denpasar disatroni maling. Sebuah mesin pompa air berhasil di gondol pencuri.

Kejadian tersebut berawal saat kosan korban kosong ditinggal liputan, padahal pintu gerbang dikunci, dan kunci tidak rusak sama sekali.

“Sekitar pukul 15.30 datang dari liputan, saya langsung masuk kamar. Setelah selesai bekerja, saya mau mandi, dan biasa, setiap mau mandi, saya menghidupi pompa air terlebih dahulu. Betapa kaget nya, setelah di lihat, mesin air tidak ada di tempat nya”. Ujar Muhyiddin setelah menjalani pemeriksaan di Mapolsek Denpasar Timur.

Baca juga :  Aksi Nekat Dua Maling Motor Kandas Diringkus Polisi

Pintu gerbang kosan korban setiap harinya terkunci. Namun kunci nya ada tiga. Satu dipegang oleh korban, dua lain nya di pegang oleh teman korban. Setelah tahu mesin air nya hilang, korban sempat menghubungi kedua temannya yang memegang kunci. Akan tetapi teman tidak mengetahui kalau mesin air milik korban hilang.

Baca juga :  Beruntung Ada Polisi, Lelaki Muda Berambut Pirang Nyaris Dimassa

“pintu gerbang setiap hari selalu di kunci. Tapi kunci nya ada tiga. Setelah tahu mesin pompa air hilang, saya menghubungi teman, ternyata dia tidak tahu. Bahkan teman saya kaget mendengar saya kehilangan”. tambahnya.

Barang yang di curi hanya sebuah mesin pompa air. Namun dengan kejadian tersebut, kawasan Renon yang hanya berjarak ratusan meter dari kantor Gubernur Bali, sudah tidak aman. “barang nya yang hilang tidak seberapa, tapi kejadian ini, sudah menunjukkan kalau kawasan Renon Denpasar tidak aman lagi”. Sesalnya.

Baca juga :  Kuasa Hukum dan Keluarga Pelajar Terduga Pencuri Tabung Gas Mengadu ke KPPA Bali

Sementara polisi dari jajaran Polsek Dentim bergerak cepat mendatangi TKP untuk mengecek kebenaran kejadian tersebut. (*)