DIKSIMERDEKA.COM, DENPASAR, BALI – Meski perhelatan Pilkada serentak masih cukup lama, namun suhu politik di Bali, khususnya di Kota Denpasar terlihat sudah mulai ‘menghangat’, khususnya di Kota Denpasar. Politisi dari beberapa partai pemain utama, dua diantaranya, PDIP dan Golkar nampak sudah mulai melemparkan wacana-wacana politiknya ke ruang publik.

DIKSIMERDEKA.COM, GIANYAR, BALI – Bupati Gianyar, I Made Mahayastra, bersama Kapolres Gianyar, AKBP I Dewa Made Adnyana, Wakil Bupati Gianyar, AA Gde Mayun, Sekdakab Gianyar, I Made Gede Wisnu Wijaya, Wakil Ketua DPRD Gianyar, I Gusti Ngurah Anom Masta serta beberapa pimpinan OPD, melakukan pemantauan langsung pelaksanaan pemungutan suara Pemilihan Perbekel (Pilkel) di sejumlah TPS, Minggu, (19/1).

,

DIKSIMERDEKA.COM, DENPASAR, BALI – Ketua DPR RI Puan Maharani mengatakan akan ikut mengawal usulan RUU Provinsi Bali, agar bisa mendapat perhatian mengingat saat ini sudah ada di-list prolegnas (program legislasi nasional) meski nomornya besar. Puan mengatakan akan ikut memperjuangkan proses pembahasan RUU Provinsi Bali yang diajukan Pemerintah Provinsi Bali, meski perjuangan itu harus dilakukan secara bertahap dan penuh kesabaran.

DIKSIMERDEKA.COM, KLUNGKUNG, BALI – Ketut Leo, suami dari Ni Luh Kadek Yustiawati, anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Bali, akhirnya angkat bicara terkait status media sosial Facebook (FB) yang memposting tulisan negatif tentang istrinya beberapa waktu lalu. Ketut Leo yang selama ini enggan menanggapi postingan FB tersebut tampaknya kini sudah lewat ambang kesabarannya.

DIKSIMERDEKA.COM, DENPASAR, BALI – Sungai Loloan Pengrarungan, Banjar Sekah, Pemogan, Denpasar Selatan kembali menjadi sorotan, setelah sempat dilakukan penataan pada tahun 2014, saat ini kondisi sungai ini sangat mengkhawatirkan. Ribuan botol bekas air mineral bercampur dengan tanaman liar dan sampah lainya terlihat menumpuk.

, ,

DIKSIMERDEKA.COM, JAKARTA – Solusi yang diambil pemerintahan Joko Widodo dalam menangani defisit yang dialami oleh Badan Penyelenggara Jaminan Kesehatan (BPJS) dengan menaikan premi iuran menuai protes dan penolakan dari Liga Mahasiswa Nasional untuk Demokrasi (LMND). Protes dan penolakan ini dilakukan dengan menggelar aksi unjuk rasa di depan Istana Negara, Jakarta (6/11).