Dua Pekerja Proyek Perbaikan Jembatan Jalan Gatsu Denpasar Adu Jotos

Screenshot video perkelahian dua pekerja proyek perbaikan jembatan di Jalan Gatsu, Denpasar. (Foto: ist)

DIKSIMERDEKA.COM, DENPASAR, BALI – Dua pekerja proyek perbaikan jembatan titik dua di Jalan Gatsu Timur, Denpasar, persisnya di Tukad Ayung saling adu jotos, Selasa (23/11/2021) sekitar pukul 3 sore. Video perkelahiannya viral di media sosial di hari yang sama. Di dalam video terlihat akibat perkelahian tersebut membuat lalu lintas kendaraan sempat macet.

Menurut sumber seorang pekerja mengatakan, kejadian itu melibatkan dua orang rekannya, pekerja bernama Bambang dan Agus. Kronologi kejadian diungkapkan dipicu lantaran salah paham antara kedua pihak terkait pengaturan buka tutup jalan.

“Saat itu arus lalu lintas buka tutup, namun karena kurang komunikasi, Agus yang saat itu berjaga di sisi Barat jembatan, tidak memberi tahu Bambang kalau arus lalin akan di buka dari sisi Barat. Begitu sebaliknya, Bambang yang berjaga di sisi Timur jembatan juga tidak menginfokan kalau akan membuka arus dari sisi Timur. Akibatnya, kondisi lalu lintas pun sempat macet karena pengendara dari dua arah berlawanan berebutan saling mendahului di satu jalur yang dibuka,” beber sumber.

Banyak pihak menyayangkan peristiwa itu bisa terjadi. Namun hingga berita ini ditayangkan, belum ada klarifikasi resmi  dari pihak PT Brantas Abipraya (Persero) selaku pelaksana pekerjaan terkait kejadian adu jotos dua pekerjanya tersebut. 

Suprayitno Humas PT Brantas Abipraya yang dihubungi wartawan belum bisa menjelaskan detail kejadian mengaku masih berada di luar daerah. Melalui pesan WhatsApp, Suprayitno meminta waktu untuk mencari informasi terkait kejadian yang sempat viral di medsos tersebut.

“Mohon maaf ini kebetulan teman teman mau kumpulin permasalahan dulu, biar lebih jelas dan terkondisikan situasinya karena teman-teman juga masih menyiapkan pekerjaan mungkin besok aja lah ya ketemuannya biar lengkap kronologisnya,” terang Suprayitno. (tim)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button