by

Panglima TNI dan Kapolri Ikuti Vaksinasi COVID-19 Perdana Bersama Presiden Jokowi

DIKSIMERDEKA.COM, JAKARTA – Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto dan Kapolri Jenderal Pol. Idham Azis turut menjadi penerima vaksinasi COVID-19 perdana bersama Presiden RI Joko Widodo, Rabu (13/01), di teras Istana Merdeka, Jakarta.

Bersama para dokter dan tenaga kesehatan, TNI dan Polri merupakan garda terdepan dalam penanganan pandemi COVID-19 di Indonesia.

Baca juga :  Kemenkes: Vaksinasi COVID-19 Bagi Pekerja Publik Dimulai 17 Februari 2021

Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto menginstruksikan kepada seluruh prajurit untuk berpartisipasi dan menyukseskan program vaksinasi gratis ini.

“Pagi hari ini saya akan melaksanakan vaksinasi COVID-19. Saya juga berharap kepada seluruh prajurit TNI dan masyarakat untuk juga mengikuti dan menyukseskan program vaksinasi untuk masyarakat Indonesia agar kita segera terlepas dari bahaya pandemi COVID-19,” ujarnya sebelum divaksin.

Baca juga :  Gubernur Koster Jadi Orang Pertama yang Terima Vaksin Covid-19 di Provinsi Bali

Kapolri Jenderal Pol. Idham Azis juga menginstruksikan hal yang senada kepada seluruh jajaran Polri di seluruh Indonesia.

“Saya adalah orang yang pertama di Polri yang melaksanakan vaksin. Saya berharap seluruh jajaran Polri dari Sabang sampai Merauke bisa menyaksikan dan tidak perlu ada keraguan,” tuturnya.

Baca juga :  Gerakan Vaksinasi Nasional, Gubernur Koster: Pariwisata Jadi Target Pemulihan Pertama

Kapolri juga meminta kepada masyarakat untuk ikut program vaksinasi agar bangsa Indonesia bisa secepatnya keluar dari situasi pandemi yang melanda. (*/sin)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed